WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Pasangan Selvanus pun Mendua

JUARA DUNIA: Alfian/Gloria (foto: PBSI)

SELVANUS Geh punya pasangan baru. Dia digandengkan dengan Alfian Eko Prasetya di nomor spesialisnya,l ganda putra.
 Pasangan anyar ini pun sudah dijajal turun dalam Malaysia Internasional 2013. Bahkan, dalam turnamen yang dilaksanakan di Kuching, Sabah, tersebut Selvanus/Alfian diunggulkan di posisi ketujuh.
 Pada penampilan perdananya (13/11), mereka menundukkan pasangan Taiwan Chiang Yu-Wei/Lee Yang dengan dua game langsung 21-14, 23-21. Ini membuat Selvanus/Alfian dijajal Low Juan Shen/Tai An Khang (Malaysia) yang di babak pertama menghentikan perlawanan ganda Singapura Loh Kean Hean/Yi Liu 21-15, 21-14.
 Pasangan Selvanus/Alfian merupakan pasangan gres. Sebelumnya, Selvanus berpasangan dengan Ronald Alexander dan Alfian dengan Arya Maulana di ganda putra serta dengan Gloria Emanuelle Widjaja di ganda campuran.
 Bersama Ronald, Selvanus sempat memberi harapan dengan menjadi finalis Indonesia Grand Prix Gold 2013 di Jogjakarta. Hebatnya, salah satu lawan yang dikalahkannya adalah pasangan juara dunia Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan di babak perempat final.
 Kemudian, di babak semifinal, pasangan Markis Kido/Markus Fernaldi dibuatnya tak berdaya. Kido/Markus ini di turnamen terakhir mampu menjadi juara Prancis Super Series. Sayang, Ronald/Selvanus gagal menjadi juara di Indonesia Grand Prix Gold 2013 setelah kalah oleh seniornya di Pelatnas Cipayung Angga Pratama/Rian Agung Saputro.
 Sementara, Alfian sempat menanjak namanya ketika menjadi juara dunia junior 2011. Berpasangan dengan Gloria, mereka menjadi penyelamat muka Indonesia. Tapi,kini, dia pun sudah tak lagi bersama Gloria. Alfian dipasangkan dengan Shendy Puspa Irawati, yang sempat masuk 10 besar dunia ganda campuran ketika berpasangan dengan Fran Kurniawan. (*)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama