WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Semoga bukan dalam Kejurnas Perorangan Saja

Ronald Alexander/Selvanus Geh (foto: pbsi)

RONALD Alexander/Selvanus Geh kembali berpasangan. Mereka unjuk kebolehan dalam Kejurnas Perorangan 2013 yang dilaksanakan di Bali.
 Kebetulan, mereka berasal dari daerah yang sama, Jawa Timur. Ini membuat provinsi paling timur Jawa tersebut punya kans menjadi juara.
 ‘’Mereka digabungkan lagi  di kejurnas ini. Tapi, setelah ini, saya tidak tahu kelanjutannya,’’ kata Ketua Umum Pengprov PBSI Jatim Yacob Rusdianto.
 Itu karena, tambah dia, PP PBSI yang menentukan. Jadi, bukan Jatim yang berkeinginan menurunkan pasangan asal Suryanaga dan Wima tersebut.
 Ya, Ronald/Alexander sejak September lalu atau usai lolos ke final Indonesia Grand Prix Gold 2013 dipisahkan. Padahal, selama ini, keduanya menunjukan tren peningkatan.
 Ronald turun di nomor ganda campuran berpasangan dengan Debby Susanto dalam Korea Grand Prix Gold dan Tiongkok Super Series Premier. Sayang, hasil yang diperoleh jeblok, tumbang pada babak awal.
 Sementara, Selvanus dipasangkan dengan Alfian Eko Prasetyo. Hasilnya lumayan bagus. Mereka menjadi juara dalam Malaysia Challenge 2013.
 Hanya, gelar juara ini tak bisa mendongkrak peringkat jauh tinggi. Selvanus/Alfian di peringkat dunia masih terdampar di posisi 239.
 Tentu, ini masih jauh di bawah saat Selvanus berpasangan dengan Ronald. Mereka ada di posisi 51 dunia.
 Pada Kejurnas Perorangan 2013 pun, mereka tak mengalami kesulitan tampil di babak pertama. Ronald/Selvanus menang dua game langsung atas wakil DKI Jakarta Adzka/Fajar Ari 21-10, 21-12.
 Pada babak kedua, Ronald/Selvanus akan dijajal sesama pasangan pelatnas yang membela provinsi Jawa Tengah Muhammad Ulinuha/Rendy Sugiarto, yang di babak pertama mengalahkan Dimas Anugrah/Ellen Fedrika (Jabar) 21-16, 21-14. (*)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama