WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Tinggal Bisa Berharap kepada Lindaweni

SISA: Lindaweni Fanetri (foto:badzine)

TARGET Jawa Timur (Jatim) meraih gelar dari kelompok putra dalam Kejuaraan Nasional Perorangan 2013 kandas. Pebulu tangkis yang digadang-gadang bakal naik ke podium terhormat sudah angkat koper.
 Ironisnya, mereka sudah menepi sebelum melangkah jauh hingga babak final. Di nomor tunggal dewasa pria, Febriyand Irvanaldy secara mengejutkan menyerah kepada wakil  Jawa Tengah Ihsan Maulana Mustofa dengan dua game langsung 16-21, 11-21 di Lila Bhuana, Denpasar, Bali, pada Rabu waktu setempat (27/11).
 Kini, giliran di nomor tunggal putra taruna  putra yang menelan pil pahit. I Putu Roy Danu dan Rizky Antasari menyerah kepada lawan-lawannya dalam pertandingan Kamis waktu setempat (28/11). Padahal, keduanya merupakan unggulan pertama dan kedua.
 Danu, sapaan karib I Putu Roy Danu, kalah rubber game 15-21, 21-17, 19-21 oleh wakil Jawa Barat Vicky Angga Saputra. Sedangkan Rizky juga takluk kepada duta Jawa Barat dengan dua game langsung 13-21, 18-21.
  Harapan Jatim menjadi juara pun berpindah ke tunggal putri. Tapi, bukan melalui Tike Arieda dan Faujiah Lahiya.
 Itu dikarenakan keduanya sudah tersingkir di laga pertama. Lalu siapa? Lindaweni-lah yang diharapkan mampu menyelamatkan muka Jatim di ajang bergengsi nasional tersebut.
 Unggulan teratas tersebut mampu menembus babak semifinal setelah mengalahkan Novalia Agustianti (DKI Jakarta) dengan dua game 21-17, 21-19. Pada babak semifinal, Lindaweni bakal dijajal unggulan ketiga Hera Desi (Jawa Barat) yang di perempat final menghentikan perlawanan Maria Febe (Jawa Tengah) 21-16, 13-21,21-19.
 Semifinal lainnya mempertemukan unggulan kedua Febby Angguni (Jawa Tengah) dengan Mazziyah Nadhir (Jawa Barat). (*)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama