WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Tanpa Wakil Indonesia di Final Skotlandia GP


IMBANG: Henri Kurskainan (foto: badzine)
 INDONESIA gagal menempatkan wakilnya di final Skotlandia Grand Prix 2013. Dua wakil merah putih yang masih bertahan, Andre Kurniawan Tedjono di tunggal putra dan pasangan ganda putri Keshya Nurvita/Devita Tika, terhenti langkahnya pada babak semifinal.
 Dalam pertandingan yang dilaksanakan di Emirates Arena, Glasgow, pada Sabtu waktu setempat (23/11) atau Minggu dini hari WIB (24/11), Andre harus mengakui ketangguhan unggulan kedua asal Swedia
Henri Hurskainen dengan dua game langsung 19-21, 18-21.
 Ini membuat Andre gagal mengulangi kemenangan yang pernah dipetiknya pada Belgia Internasional 2011. Saat itu, pebulu tangkis asal Djarum tersebut menang tiga game 12-21, 21-8, 21-19.
 Meski gagal, capaian ini merupakan yang terbaik yang diraih Andre dalam tiga tahun terakhir. Sebelumnya, dia hanya mampu menjadi juara di turnamen-turnamen level bawah sekelas internasional dan challenge.
 Dalam final, Hurskainen akan bertemu dengan Brice Leverdez (Prancis) yang menumbangkan unggulan pertama asal Finlandia Ville Lang 21-13, 21-17.
 Sementara, Keshya/Devi harus mengakui keunggulan keempat asal Malaysia Ng Hui Ern/Ng Hui Lin 10-21, 13-19. Di babak pemungkas, pasangan negeri jiran tersebut Eefje Muskens/Selena Piek (Belanda) yang mengalahkan unggulan teratas Imogen Bankier/Petya Nedelcheva (Skotlandia/Bulgaria) 21-19, 24-22. (*)

AGENDA FINAL SKOTLANDIA GRAND PRIX 2013
Tunggal Putra: Henri Hurskainen (Swedia x2) v Brice Leverdez(Prancis x3)

Tunggal Putri: Carolina Marin (Spanyol x1) v Kisrty Gilmour (Skotlandia x2)

Ganda Putra: Mads Conrad Petersen/Mads Pieler Kolding (Denmark) v Anders Skaarup/Kim Astrup

Ganda Putri: Ng Hui Ern/Ng Hui Lin (Malaysia x4) v Eefje Muskens/Selena Piek (Belanda)

Ganda Campuran: Chris Ladridge/Heather Olver (Inggris x1) v Robert Blair/Imogen Bankier (Skotlandia x5)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama