WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Yong-Dae Pernah Tiga Kalah Juga

Lee Yong-dae/Yoo Yeon-seong (foto: badmintonphoto)

TIGA kekalahan pernah dirasakan Lee Yong-Dae oleh pasangan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan.  Itu dialaminya di Malaysia Super Series 2013, Indonesia Super Series Premier 2013, dan Singapura Super Series 2013.
Saat itu, dia berpasangan dengan Ko Sung-hyun.Namun, hasil tersebut sudah cukup membuat Yong-dae/Sung-hyun berada di posisi teratas nomor ganda putra BWF (Federasi Bulu Tangkis Dunia) yang cukup lama. Sebelum akhirnya tergusur oleh Hendra/Ahsan pada 21 November 2013.
 Tapi, itu tak membuat Yong-dae puas. Dia pun mencari pasangan baru, Yoo Yeon-seong.
 Dalam penampilan perdana, mereka langsung membuat kejutan. Gelar juara berhasil di raih dalam Denmark Super Series Premier 2013.
  Menempati unggulan kedelapan, Yong-dae/Yeon-seong mengalahkan Hendra/Ahsan dengan dua game langsung 21-19, 21-16 (20/10). Ini diulangi lagi oleh pasangan Negeri Ginseng, julukan Korea Selatan, tersebut di Tiongkok Master Super Series 2013.
 Melalui dari babak kualifikasi, di babak pertama, Yong-dae/Yeon-seong menundukkan Hendra/Ahsan di babak pertama dengan 21-18, 21-11.
 Hat-trick (tiga kekalahan beruntun) ditelan Hendra/Ahsan di babak semifinal Hongkong Super Series 2013. Yong-dae/Yeon-seong menang dua game 22-20, 22-20 dalam pertandingan yang dilaksanakan di Kowloon, Hongkong, pada Sabtu waktu setempat (23/11).
 Ini membuat Yong-dae/Yeon-seong menantang compatriot (rekan satu negara) yang menempati unggulan keempat Kim Ki-jung/Kim Sa-rang yang di semifinal menang 21-13, 21-14 atas ganda Inggris Chris Adcock/Andrew Ellis. (*)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama