WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Bisa Barter Pasangan dengan Rijal

Praveen (kanan)/Vita Marissa

PENAMPILAN moncer Praveen Jordan selama 2013 membuat PP PBSI kepincut. Pebulu tangkis spesialis ganda asal Djarum tersebut mendapat kepercayaan masuk Pelatnas Cipayung.
 Baru satu tahun berpasangan dengan pebulu tangkis senior Vita Marissa, Praveen mampu menembus peringkat 10 besar dunia. Bahkan, dalam daftar yang dilansir BWF (Federasi Bulu Tangkis Dunia) per 26 Desember, keduanya mampu duduk di posisi ketujuh dunia.
 Itu tak lepas dari capaian Praveen/Vita dalam berbagai turnamen. Tiga koleksi gelar pun mampu disabet selama 2013 yakni di Selandia Baru Grand Prix, Malaysia Grand Prix Gold, dan Indonesia Grand Prix Gold.
 Di antara ketiga gelar tersebut, capaian dalam Indonesia Grand Prix Gold 2013 layak dapat sorotan. Dalam laga pemungkas, Praveen/Vita mempermalukan juara dunia ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir 22-20, 9-21, 21-14.
 Bakal bergabungnya Praveen ke Pelatnas Cipayung mulai merebak saat Vita akan berpasangan dengan Muhammad Rijal dalam Korea Super Series 2014 yang dilaksanakan 7-12 Januari di Seoul. Sementara di Cipayung nanti,Praveen belum dipastikan berpasangan dengan siapa.
 Hanya, di antara nama yang ada, bisa jadi, Praveen berpasangan dengan Debby Susanto yang sebelumnya berpasangan dengan Rijal, yang akhirnya memutuskan untuk mundur dari Cipayung. (*)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama