WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Dua Stoeva Dapat Tiga Juara

Gabriela (depan)/Stefani Stoeva

TURKI Internasional menjadi pesta bagi Stoeva bersaudara. Dalam event yang dilaksanakan di Istanbul pada 19-22 Desember waktu setempat, mereka menyapu bersih nomor yang melibatkan kaum hawa.
 Ada nama Stoeva dalam daftar juara nomor tunggal putrid, ganda putri, dan ganda campuran. Dalam final nomor tunggal putra yang dilaksanakan pada Minggu waktu setempat (22/12), Stefani  Stoeva, yang diunggulkan di posisi kedua, harus berjuang tiga game untuk bisa mengalahkan andalan tuan rumah Neslihan Yigit, yang juga unggulan kedelapan, 14-21, 21-16, 21-19.
 Kemenangan ini membuat Stefani unggul 3-2 selama lima kali pertemuan. Padahal, dalam dua pertemuan awal, Yigit selalu menang.
 Tapi, seiring meningkatnya penampilan, Stefani selalu menang dalam tiga pertemuan terakhir. Bahkan, dalam daftar peringkat BWF (Federasi Bulu Tangkis Dunia), kini Stefani lebih unggul. Dia ada di posisi 53 dunia sementara Yigit di rangking 165.
 Gelar di Turki ini juga menjadi gelar kedua di nomor tunggal bagi Stefani. Sebelumnya, gadis 18 tahun tersebut juara di kandang sendiri dalam Bulgaria International 2013, dia mengalahkan seniornya Linda Zetchiri dengan dua game 21-16, 21-18.
 Sukses di nomor tunggal diikuti Stefani di nomor ganda. Berpasangan dengan sang kakak, Gabriella, mereka menundukkan unggulan kedua yang juga tumpuan asa Turki Ozge Bayrak/Neslihan Yigit 21-15, 21-8.
 Ini juga menjadi gelar kedua bagi pasangan kakak beradik tersebut selama 2013. Stefani/Gabriela juga mengulangi sukses serupa tahun lalu. Menariknya, lawan yang dikalahnya juga Bayrak/Yigit.
 Di ganda campuran, Gabriela yang berpasangan dengan Anton Kaisti dari Finlandia menang 21-9, 21-15 atas ganda Rusia Vasily Kuznetsov/Viktoriia Vorobeva. (*)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama