WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Ulangan Final SEA Games di Babak I Korea SS

KANS REVANS: Dionysius Hayom Rumbaka

DIONYSIUS Hayom Rumbaka belum melupakan SEA Games 2013. Dia gagal mempersembahkan emas bagi Indonesia dalam event olahraga dua tahunan bangsa-bangsa Asia Tenggara tersebut.
 Dalam final yang dilaksanakan di Nay Pyi Taw, Myanmar, pada 14 Desember 2013, Hayom, sapaan karib Dionysius Hayom Rumbaka, harus mengakui ketangguhan wakil Thailand Tanongsak Saensomboonsuk dengan dua game 20-22, 17-21.
 Kegagalan ini juga membuat pebulu tangkis binaan Djarum tersebut menyandangkan emas nomor tunggal. Sebelumnya, pacar Hayom, BellaetrixManuputty, menjadi juara di nomor tunggal putri.
Nah, kesempatan Hayom membalas kekalahan tersebut terbuka. Dia bakal berjumpa lagi dengan Tanongsak dalam Korea Super Series 2014 yang dilaksanakan di Seoul pada 7-12 Januari mendatang.  Secara peringkat, Tanongsak mempunyai ranking lebih bagus. Dia ada di posisi ke-12 sedangkan Hayom sepuluh setrip di bawahnya.
 Tahun ini, Tanongsak membuat lompatan berarti. Dia tiga kali menembus babak semifinal turnamen super series dan super series premier yakni All England Super Series Premier, Denmark Super Series Premier, dan Prancis Super Series.
 Sementara, di ajang super series atau super series premier, Hayom hanya mampu lolos ke semifinal Indonesia Super Series Premier 2013. Di Denmark Super Series Premier 2013, Hayom hanya sampai babak 32 besar atau babak kedua dan di Prancis Super Series terhenti di babak delapan besar. (*)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama