WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Hendra Aprida Tak Lagi Bersama Yonathan

Hendra Aprida/Yonathan (foto: PBSI)

ADA pasangan baru lagi dari Indonesia. Pasangan Hendra Aprida Gunawan/Yonathan Suryatama Dasuki bakal tak bersama lagi.
 Itu terlihat dari daftar peserta kejuaraan Malaysia Super Series Premier 2013 yang dilaksanakan di Kuala Lumpur, Malaysia, pada 14-19 Januari mendatang.  Dalam event yang menyediakan hadiah total USD 500 ribu tersebut, Hendra berpasangan Andrei Adistia.
 Pasangan baru ini termasuk mengejutkan. Selama ini, Hendra berpasangan dengan Yonathan Suryatama Dasuki. Bahkan, pasangan nonpelatnas tersebut mampu lolos ke Kejuaraan Dunia 2013 yang dilaksanakan di Guangzhou, Tiongkok.
Sayang, langkah keduanya sampai babak pertama. Dalam pertandingan perdana, mereka langsung menyerah kepada pasangan Denmark Rasmus Bonde/Mads Conrad 21-14, 23-25, 18-21.
  Bisa jadi, pisahnya Hendra/Yonathan karena jebloknya mereka selama 2013. Tumbang di babak-babak awal sudah menjadi langganan bagi mereka.
 Bahkan, dalam dua turnamen terakhir, Hongkong Super Series 2013 dan Vietnam Grand Prix 2013, mereka tersingkir di babak pertama. Di Hongkong,  Hendra/Yonathan menyerah 17-21, 15-21 kepada pasangan Korea Selatan Lee Yong-dae/Yoo Yeon-seong, yang akhirnya menjadi juara. Di Vietnam, keduanya memilih absen meski menempati daftar unggulan teatas. (*)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama