WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Hendra/Ahsan Bisa Juara Lagi

Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan (foto;PBSI)

KOLEKSI gelar Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan bisa bertambah. Setelah mampet di empat turnamen terakhir jalan itu terbuka pada Super Series Final 2013.
 Itu dikarenan momok Hendra/Ahsan, pasangan Korea Selatan Lee Yong-dae/Yoo Yeon-seong tak ikut ambil bagian. Alasannya, poin yang dikumpulkannya belum mencukupi untuk bisa unjuk kebolehan dalam event yang dilaksanakan di Kuala Lumpur, Malaysia, pada 11-15 Desember 2013.
 Meski mampu menguasai tiga turnamen, Denmark Super Series 2013, Tiongkok Super Series Premier 2013, dan Hongkong Super Series, tapi peringkatnya masih ada di posisi kesebelas. Padahal, dalam Super Series Final 2013, hanya peringkat delapan besar yang boleh ikut ambil bagian.
 Memang, Yong-dae masih turun di ganda putra. Tapi, rekannya di lapangan masih Ko Sung-hyun. Sebenarnya, pasangan ini juga lumayan bagus. Gelar Korea Super Series Premier 2013 mampu disabetnya.
 Namun, setelah itu, Yong-dae/Sung-hyun tak pernah menang jika bertemu Hendra/Ahsan. Menariknya, tiga pertemuan tersebut berlangsung di partai final, yakni Malaysia Super Series 2013, Indonesia Super Series Premier 2013, dan Singapura Super Series 2013.
 Kekalahan itu pula yang membuat Yong-dae/Sung-hyun dipisah. Meski, kali terakhir keduanya berpasangan mampu mempersembahkan gelar di Tiongkok Super Series Premier 2013.  (*)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama