WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Unggulan Pertama Tersingkir Lebih Dulu


Febby Angguni 
FEBBY Angguni datang ke Vietnam Grand Prix dengan beban tinggi. Dia diunggulkan di posisi teratas dalam event yang menyediakan hadiah total  USD 50 ribu tersebut.
 Peringkat 36 dunianya membuat Febby tertinggi di antara semua peserta tunggal putri. Sayang, bukannya mampu menembus final dan berdiri di podium terhormat di akhir pertandingan, dia malah angkat koper lebih dulu.
 Secara mengejutkan, Febby kalah oleh pebulu tangkis nonunggulan asal Taiwan Pai Yu Po dengan rubber game 19-21, 21-19, 6-21 dalam pertandingan babak pertama yang dilaksanakan di Ho Chi Minh City pada Rabu waktu setempat (4/12). Kalau peringkat, seharusnya Febby menang.
 Dia ada di posisi 36 dunia sedangkan lawannya masih di peringkat 126 atau 90 setrip di bawahnya.
 Kekalan juga ditelan wakil Indonesia lainnya Maziyyah Nadhir. Juara Kejurnas Perorangan 2013 ini kalah dua game langsung 21-8, 21-17 oleh wakil Tiongkok Bing Jiao He.
 Penampilan di Negeri Paman Ho, julukan Vietnam, ini menjadi antiklimaks baginya. Akhir pekan lalu, dia tampil gemilang dengan mempermalukan tunggal putrid terbaik Indonesia saat ini Lindaweni Fanetri di Denpasar, Bali, dalam final Kejurnas Perorangan 2013.
 Untung pil pahit ini tak merembet ke Hera Desi dan Maria Febe Kusumastuti. Unggulan kedua dan ketiga tersebut mampu mengatasi lawan-lawannya.
 Hera menang 21-12, 21-12 atas Lim Chiew Sien dari Malaysia dan Febe, sapaan karib Maria Febe Kusumastuti, menghentikan perlawanan wakil tuan rumah Fan Mengyan 21-18, 21-16. (*)  

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama