WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Indonesia Punya Internasional Series

TUAN RUMAH: Istora Senayan Jakarta (foto:badzine)

BWF (Federasi Bulu Tangkis Dunia) sudah mengeluarkan agenda pertandingan 2014. Nama Indonesia ada dalam dua turnamen, Indonesia Super Series Premier dan Indonesia Grand Prix Gold.
 Sebenarnya, masih ada satu titel lagi. Event ini pun sudah menjdi agenda tahunan yakni Indonesia Challenge. Pada 2013, kejuaraan berhadiah total USD 20 ribu tersebut dilaksanakan di Surabaya.
 ‘’Indonesia Challenge masih ada. Hanya, kami lupa belum apply,’’ kata Kasubid Hubungan Internasional PP PBSI Bambang Rudianto kepada smashyes.
 Hanya,lelaki yang akrab disapa Rudi tersebut belum bisa menyebutkan tuan rumah Indonesia Challenge 2014. Ini disebabkan PP PBSI melalukan lelang.
 ‘’Semua masih punya kesempatan, termasuk juga Surabaya,’’ lanjut dia.
 Bahkan, dia menambahkan, pada 2014, Indonesia akan mempunyai satu event anyar dengan titel internasional series. Kejuarana ini digelar di Semarang pada 14-19 April mendatang.
 ‘’Saya baru dapetin jadwalnya,’’ terang lelaki berkacamata tersebut.
 Dengan adanya Indonesia Internasional Series membuat PP PBSI mendapat jatah komplet dari BWF mulai dari level bawah hingga atas.Ini menjadi kesempatan bagi para pebulu tangkis Indonesia menambah pundi-pundi poin dan mengangkat peringkat dunianya. (*)


AGENDA INTERNASIONAL DI INDONESIA
-Indonesia Open Super Series Premier (Jakarta, 17-22 Juni)

-Indonesia Internasional Series (Semarang, 14-19 Juli )

-Indonesia Challenge (Agustus)

-Indonesia Grand Prix Gold (9-14 September)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama