WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Turun Satu Setrip di Akhir 2013

Tommy Sugiarto

POSISI tiga besar gagak dipertahankan Tommy Sugiarto. Dalam daftar peringkat yang dikeluarkan BWF (Federasi Bulu Tangkis Dunia) per 26 Desember 2013, posisi penghuni Pelatnas Cipayung tersebut turun satu setrip.
 Tempat Tommy digantikan oleh Jan O Jorgensen dari Denmark. Putra salah satu juara dunia tunggal putra milik Indonesia Icuk Sugiarto tersebut hanya selisih 17 poin.
 Posisi ketiga yang diduduki Tommy pekan lalu merupakan capaian terbaik yang pernah ditempatinya. Kali terakhir, pebulu tangkis Indonesia yang berada di posisi ketiga adalah Simon Santoso.
 Dalam daftar ranking terbaru BWF, Indonesia menempatkan dua pebulu tangkis di posisi 10 besar tunggal putra. Selain Tommy ada nama Sony Dwi Kuncoro yang berada di ranking delapan.
Posisi teratas masih diduduki Lee Chong Wei asal Malaysia. Dia dikawal ketat oleh Chen Long (Tiongkok).
 Persaingan bakal semakin memanas pada 2014. Apalagi, pada pekan kedua, para pebulu tangkis dunia sudah kembali bersaing dalam Korea Super Series yang dilaksanakan di Seoul pada 7-12 Januari.
 Sayang, dalam event yang menyediakan hadiah total USD 600 ribu tersebut, Sony absen. ‘’Saya ke Malaysia saja,’’ terang Sony melalui layanan pesan singkat kepada smashyes.
 Malaysia Terbuka tahun ini naik pangkat menjadi super series premier setelah tahun lalu berlabel super series. Kejuaraan ini digelar di Kuala Lumpur pada 14-19 Januari. (*)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama