WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Debut Praveen/Debby di Malaysia

BARU: Debby Susanto (foto;badmintonindonesia)

PRAVEEN Jordan memulai debutnya dengan membela Pelatnas Cipayung. Dia bakal tampil di nomor ganda campuran dalam Malaysia Super Series Premier 2014
 Sesuai prediksi, pebulu tangkis 20 tahun tersebut dipasangkan dengan Debby Susanto. Itu disebabkan hanya Debby yang belum mempunyai pasangan tetap pasca mundurnya Muhammad Rijal dari Cipayung.
 Menariknya, Rijal setelah keluar pelatnas berpasangan dengan Vita Marissa, yang sebelumnya menjadi pasangan Praveen. Rijal/Vita juga tampil dalam Malaysia Super Series Premier 2014.
 Pada babak pertama turnamen berhadiah USD 500 ribu tersebut, Praveen/Debby akan menantang pasangan Malaysia Tan Aik Quan/Lei Pei Jing. Pasangan Rijal/Vita juga akan menghadapi pasangan Malaysia lainnya, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying yang menempati unggulan keenam.
 Jordan merupakan pebulu tangkis muka baru di kelompok prestasi nomor ganda campuran Pelatnas Cipayung. Lelaki binaan Djarum tersebut ditarik setelah tampil gemilang selama 2013 bersama Vita.
 Tiga gelar telah dikoleksi mereka dan mampu menembus peringkat 10 besar dunia. Diharapkan bersama Debby, Jordan kembali sukses dan menjadi pelapis bagi juara dunia 2013 Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir.  (*)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama