WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Lin Dan Tunggu Kelahiran Anak

ASMARA JUARA:Lin Dan dan Xie Xingfang

KE mana Lin Dan? Setelah menjadi juara dunia nomor tunggal putra 2013, pebulu tangkis Tiongkok ini seperti hilang ditelan bumi.
 Ada yang meyebut, lelaki 31 tahun tersebut gantung raket atau pensiun. Namun, ada pula, Lin Dan dikasih waktu istirahat lagi dan bakal kembali jika mendekati event-event besar.
 Ini juga pernah terjadi pada 2013. Setelah sukses mempertahankan emas tunggal putra dengan menjadi juara Olimpiade London 2012, dia langsung istirahat lama.
 Lin Dan kembali lagi dalam Kejuaraan Dunia 2013 yang dilaksanakan di Guangzhou, Tiongkok, pada Agustus. Meski sempat mengundang pro kontra karena peringkatnya tak memungkinkan berlaga dan harus mendapat fasilitas wild card, suami Xie Xingang tersebut masih bisa menjadi juara sekaligus menjadi gelar dunianya yang kelima.
 Pihak Asosiasi Bulu Tangkis Tiongkok pun tak mengeluarkan statemen soal Lin Dan. Namun, yang jelas, saat ini, lelaki yang sudah masuk kategori legenda bulu tangkis dunia tersebut hatinya tengah bergembira.
 Dia bakal menjadi ayah. Itu setelah Xie Xingfang, yang juga pernah menjadi tunggal putri terbaik dunia, tengah mengandung.
 ‘’Saya tidak mempermasalahkan anakku nanti lelaki atau perempuan. Tetapi, istriku lebih berharap punya anak lelaki,’’ kata Lin Dan kepada media lokal.
 Dia pun juga belum mempersiapkan nama anaknya nanti. Malah, dia bercanda soal nama calon anaknya nanti.
 ‘’Mungkin nama anak lelaki saya Lee Min Ho (aktor terkenal Korea Selatan,’’ ucap Lin Dan.
 Lin Dan dan Xie Xingfang menjalin asmara sejak 2003. Awalnya, Lin Dan membantah dan marah kepada media karena hubungannya dengan perempuan yang tiga tahun lebih tua darinya tersebut. Keduanya menikah 23 September 2012 di Beijing University. (*)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama