WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Lindaweni Gagal Pertahankan Gelar


HARAPAN Indonesia mengulangi sukses India Grand Prix Gold 2012 gagal. Satu-satunya harapan meraih posisi terhormat kandas seiring kekalahan yang dialami Lindaweni.
 Dia dipaksa mengakui ketangguhan musuh musuh besarnya, PV Sindhu, dengan rubber game 6-21, 21-12, 17-21 dalam pertandingan semifinal yang dilaksanakan di Lucknow pada Sabtu waktu setempat (25/1). Kekalahan ini juga membuat rekor pertemuan kedua pebulu tangkis menjadi 2-4 bagi Sindhu.
 Dua tahun lalu,Lindaweni mempermalukan Sindhu dalam final India Grand Prix Gold dengan rubber game 21-15, 18-21, 21-18. Tapi, kemenangan terakhir menjadi kemenanga terakhir Lindaweni. Setelah itu, pebulu tangkis yang tercatat membela Suryanaga tak pernah menang lagi.  Lindaweni kalah dua kali di Piala Sudirman 2013 dan Malaysia Super Series Premier 2014.
 Lindaweni menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang tersisa setelah semua rekan-rekannya tersingkir di perempat final. Di tunggal putri, Bellaetrix Manuputty dan Desi Hera menyerah kepada lawan-lawannya. Begitu juga dengan dua pasangan ganda putra Fran Kurniawan/Bona Septano serta Andrei Adistia/Hendra Aprida Gunawan. (*)


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama