WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Menunggu Tuah Polesan Marleve

LABIL: Lindaweni Fanetri

TONGKAT pelatih di nomor tunggal putri kelompok prestasi Pelatnas Cipayung sudah berpindah tangan. Marleve Mainaky dipercaya memoles Lindaweni Fanetri dkk menggantikan pelatih senior Liang Chiu Shia mulai Januari 2014.
 Diharapkan, kehadiran Marleve bakal mendongrak prestasi nomor tunggal putri yang selama ini menjadi sorotan. Nah, polesan singkat Marleve diharapkan sudah membuahkan hasil dalam Malaysia Super Series Premier 2014 yang dilaksanakan di Kuala Lumpur pada 14-19 Januari.
 Dalam turnamen berhadiah total USD 500 ribu tersebut, Indonesia mengirimkan wakil terbaiknya di tunggal putri yakni Lindaweni, Bellaetrix Manuputty, Hera Desi, dan Aprilia Yuswandari. Di antara semua pebulu tangkis kaum hawa merah putih tersebut, hanya Bella, sapaan karib Bellaetrix , yang mengawali pertandingan dengan ringan. Dia hanya bersua dengan lawan yang sudah berjuang dari babak kualifikasi.
 Sementara, Lindaweni berhadapan dengan musuh lamanya asal India P.V. Sindhu, Aprillia menantang unggulan keenam asal Korea Selatan Bae Yeon-ju, dan Hera menjajal Sania Nehwal, unggulan kedelapan asal India.
 Pekan lalu di Korea Super Series 2014, tunggal putri Indonesia sudah langsung tersingkir pada babak pertama. Hera menyerah kepada Ya Xue (Tiongkok) 17-21, 11-21 dan Aprilia tak berdaya di tangan Sayasaka Takahashi asal Jepang 21-12, 21-11.
 Setelah era Susi Susanti dan Mia Audina, Indonesia tak lagi mempunyai kebanggaan di nomor tunggal putri. (*)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama