WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Permudah Klub Lain Pinjam Atlet

Tike Arieda

SURYANAGA sudah memutuskan absen pada Superliga Bulu Tangkis Indonesia (SBI) 2014. Tapi, bukan berarti pebulu tangkis dari klub asal Surabaya tersebut tak berlaga dalam event yang menyediakan hadiah total Rp 2 Miliar tersebut. Para pebulu tangkis Suryanaga menyebar ke berbagai klub.
 ‘’Mereka hanya pinjam dan kami tidak mempersulitnya,’’ kata Ketua Umum PB Suryanaga Yacob Rusdianto kepada smashyes.
 Dia menganggap peminjaman tersebut akan bisa mempererat hubungan antarklub. Selain itu, klub juga tetap bisa saling menghormati.
 ‘’Tapi, saya tidak mau debatkan lagi masalah ini,’’ terang Yacob.
  Di antara klub peserta SBI 2014, USM yang terbanyak memakai tenaga pebulu tangkis Suryanaga. Mereka yang akan membela klub asal Semarang tersebut adalah Tike Ariedaningrum, Variella Aprilsasi, dan Ketut Mahadewi. Sedangkan tunggal putri terbaik Indonesia saat ini Lindaweni Fanetri memperkuat Mutiara Bandung.
 Di kelompok putra, pebulu tangkis spesialis ganda putra Rian Agung Saputro bakal berbaju Musica Champion Kudus. Namun, yang mengejutkan, tunggal putra andalan Suryanaga, Sony Dwi KUncoro, tak terdaftar di semua klub peserta dalam event yang dilaksanakan di DBL Arena, Surabaya, pada 3-9 Februari tersebut.
 ‘’Mungkin Sony punya prioritas tersendiri dan dia juga anak baik,’’ ungkap Yacob.
 Memang, sebelumnya Sony memang sudah ragu tampil pada SBI 2014. Dia ingin konsentrasi memulihkan kondisinya bisa fit 100 persen. Meski, arek Suroboyo tersebut mengaku sudah mendapat taawaran dari berbagai klub, termasuk Musica. (*)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama