WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Sempatkan Rileks di Pulau Bali

BERLATIH: Pebulu tangkis Unysis di GOR Mikasa

PROFESIONALISME Uniysis layak dapat acungan jempol. Para pebulu tangkisnya tak mau lama-lama beristirahat di Surabaya untuk menghadapi Superliga Bulu Tangkis Indonesia (SBI) 2014 yang dilaksanakan di DBL Arena, Surabaya, pada 3-9 Februari.
 ‘’Mereka datang tadi sekitar 12 siang dan langsung ke hotel. Tapi, jam 3 sore, Unysis sudah minta berlatih,’’ terang Wijanarko Adi Mulya, wakil direktur SBI 2014.
 GOR Mikasa pun menjadi tempat mereka berlatih. Saat smashyes datang ke lokasi, semua penggawa klub juara Liga Jepang tersebut serius berlatih. Tidak ada guratan kelelahan di wajah mereka.
 ‘’Kami datang ke Superliga Indonesia dengan target juara. Kami tak ingin gagal lagi,’’ kata Shimizu Fumitake, salah satu staf pelatih Unysis.
 Bahkan, untuk merealisasikannya, Unysis, tambah dia, sudah ada di Indonesia sejak lima hari lalu. Ini dilakukan untuk adaptasi cuaca.
 ‘’Kami ada di Bali empat hari. Tapi kami hanya refreshing, tidak ada latihan selama di sana,’’ ungkap lelaki yang mengaku akrab dengan mantan pebulu tangkis nasional Indonesia Alvent Yulianto tersebut.
 Pada SBI 2013, Unysis gagal menjadi juara. Langkahnya terhenti pada babak semifinal. ‘’Sekarang, kami harus bisa juara,’’ jelas Shimizu. (*)

PUTRA:  Hyo Nakajo, Shuichi Sakamoto, Hajime Komiyama, Fumitake Shimizu,Yu Hirayama, Yosuke Nakanishi, Kenta Kazuno, Kazushi Yamada, Hiroyuki Endo, Kenichi Hayakawa

PUTRI: Ayane Kurihara, Zhizuka Uchida, Masayo Mojirino, Ayaka Takahashi, Misaki Matsutomo, Sayaka Takahashi, Momoka Kimura, Naru Shinoya, Nozomi Okuhara, Chisato Hoshi

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama