WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Wima Rasakan Atmosfer Superliga 2014

Riky Widianto
KABAR gembira bagi Hi-Qua Wima. Klub asal Surabaya tersebut mendapat izin untuk berlaga dalam Indonesia Superliga Badminton (SBI) Indonesia 2014.
 Ini membuat Surabaya mempunyai wakil setelah Suryanaga memutuskan absen dalam event yang dilaksanakan di DBL Arena, Surabaya, pada 3-9 Februari. Alasannya, mereka  tengah melakukan pembenahan ke dalam (internal).
 Wima juga akan menjadi wakil Indonesia selain Djarum Kudus, Musica Champion Kudus, Jaya Raya Jakarta, Tangkas Jakarta, dan Mutiara Bandung. Sayang, besar kemungkinan, Wima hanya tampil di nomor beregu putra.
 ‘’Saya siap tampil membela Wima di Superliga. Ini juga kesempatan membela klub yang telah membesarkan nama saya,’’ kata Febriyand Irvanaldy, mantan pebulu tangkis Pelatnas Cipayung, kepada smashyes.
 Dalam dua kali penyelenggaraan sebelumnya, 2013 dan 2011, Febri, sapaan karibnya, membela Mutiara.
Kabarnya, Wima pun akan full mengandalkan pebulu tangkis lokal alias Indonesia. Meski, SBI 2014 mengizinkan setiap klub mengontrak pebulu tangkis asing sebanyak-banyak. Hanya, mereka diperbolehkan turun di dua nomor.
 Tapi, kemampuan pebulu tangkis binaan Wima tak bisa dipandang sebelah mata, khususnya di nomor ganda. Tiga pebulu tangkisnya, Ade Yusuf, Selvanus Geh, dan Ricy Widianto saat ini menjadi penghuni Pelatnas Cipayung.
 Bahkan, kabarnya, di nomor tunggal, Wima akan menggandeng Fauzi Adnan asal Suryanaga dan Wisnu Yuli Prasetyo asal Surya Baja, Surabaya. (*)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama