WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Pilih DBL Arena Lagi

VENUE: DBL Arena Surabaya (foto: sidiq)
SUPERLIGA Badminton Indonesia (SBI) 2014 kembali dilaksanakan di DBL Arena, Surabaya. Ini mengulangi penyelenggaraan tahun lalu.
 ‘’Animo penonton tahun lalu sungguh luar biasa. Penonton sampai memenuhi gedung,’’ puji Achmad Budiharto, Direktur SBI 2014, saat melakukan kunjungan di DBL Arena pada Kamis (8/1).
 Itu, tambah dia, susah ditemukan di kota-kota lain. Meski, sebenarnya, ada kota lain yang sempat menjadi bidikan.
 ‘’Harusnya Solo yang jadi tuan rumah. Tapi, kota tersebut batal karena gedung akan dipakai SBI dipakai kegiatan olahraga dalam waktu yang beramaan,’’ terang Budi, sapaan karib Achmad Budiharto.
 Padahal, Kota Bengawan, julukan Solo, jauh-jauh hari sudah digadang-gadang akan menjadi pengganti Surabaya. Sayang, hal tersebut kurang mendapat respons dini.
 ‘’Tahun ini, SBI bakal tambah seru karena kehadiran klub-klub asing dari Jepang, Malaysia, Taiwan, dan Thailand,’’ lanjut Budi.
 Selain itu, sehari sebelumnya dalam acara konferensi pers di Jakarta, lelaki yang juga wakil Sekjen PP PBSI (Pengurus Pusat Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia) tersebut menjelaskan bahwa hadiah SBI 2014 naik. Juara bukan hanya menerima Rp 1 miliar lagi.
 ‘’Tapi, juara akan memperoleh Rp 2 miliar,’’ terang dia.
 Dalam kunjungannya ke DBL Arena pada Kamis siang, Budi didampingi Wijanarko Adi Mulya, wakil direktur SBI 2014, serta Lius Pongoh, salah satu panitia SBI 2014. (*)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama