WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Yong-dae/Yeon-seong pun Bisa Dikalahkan Pasangan Indonesia

TERJANG: Angga Pratama/Rian Agung Saputro

 Bahkan, pasangan terbaik dunia saat ini dan juga Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan tiga kali beruntun kalah.
 Pada Malaysia Super Series 2014, Yong-dae/Yeon-seong pun menambah daftar pasangan Indonesia yang jadi korbannya. Mantan pasangan Pelatnas Cipayung Fran Kurniawan/Bona Septano dipaksa menyerah dua game yang ketat 19-21, 26-24 di Putra Stadium, Bukit Jalil, Kuala Lumpur, pada Kamis (16/1).
 Tapi, rekor Yong-dae/Yeon-seong pun akhirnya terhenti. Pasangan yang diunggulkan di posisi kelima dalam turnamen berhadiah total USD 500 ribu tersebut menyerah kepada Angga Pratama/Rian Agung Saputro dengan dua game langsung 22-20, 21-16 pada Jumat waktu setempat (17/1).
 Kemenangan ini membuat Angga/Rian juga menggapai tiket semifinal. Hanya, untuk bisa lolos ke babak pemungkas, mereka harus bisa mengalahkan pasangan Malaysia Goh V Shem/Lim Khim Wah yang diperempat final melibas Chris Langridge/Peter Mills 21-16, 21-14.
 Sayang, langkah Angga/Rian ini gagal diikuti oleh pasangan Indonesia lainnya, Markis Kido/Markus Fernaldi. Juara Prancis Super Series 2013 ini menyerah kepada pasangan Tiongkok Chai Biao/Hong Wei 14-21, 21-11, 15-21. (*)

LEE Yong-dae/Yoo Yeon-seong jadi momok bagi pasangan Indonesia. Belum ada pasangan merah putih mampu mengalahkan ganda Korea Selatan tersebut.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama