WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Angga/Rian Berharap Ketemu Junior

Angga Pratama/Rian Agung Saputro

KONDISI  Angga Pratama/Rian Agung Saputra fit. Keduanya sudaah siap menghadapi turnamen bergengsi All England Super Series 2014.
 ‘’Sudah siap saya menghadapi All England,’’ kata Rian kepada smashyes.
 Sebelumnya, pasangan Angga/Rian sempat mengalami masalah dengan kebugaran. Ini dikarenakan keduanya baru saja tampil di Superliga Bulu Tangkis Indonesia (SBI) 2014 yang dilaksanakan di DBL Arena, Surabaya, pada 3-9 Februari.
 Bahkan, imbas kurang bugarnya pasangan nomor dunia Indonesia ini membuat mereka harus absen di Jerman Grand Prix Gold yang saat ini tengah berlangsung Mulheim. Tanpa Angga/Rian yang diharapkan mampu bersinar, Indonesia pun loyo. Semua wakil merah putih pun tersingkir dalam babak perdana turnamen berhadiah total USD 120 ribu itu.
 Beban juga diberikan kepada Angga/Rian di All England. Mereka diharapkan mampu mendekati  Hendra Setiawan/Mohaammad Ahsan yang ditargetkan PP PBSI menjadi juara.
 Hanya, sebelum melangkah jauh, besar kemungkinan Angga/Rian bakal bertemu dengan rekannya sendiri, Ade Yusuf/Wahyu Nayaka. Mereka diprediksi bakal mampu lolos dari babak kualifikasi turnamen yang dilaksanakan di National Indoor Arena, Birmingham, 4-9 Maret itu.
 ‘’Ketemu junior sendiri,’’ ungkap lelaki asal Karanganyar, Jawa Tengah, itu. (*)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama