WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Derek Wong Tantang Juara Eropa

Derek Wong
LAJU Derek Wong belum tertahankan. Dia mampu lolos ke babak ketiga  nomor tunggal putra Jerman Grand Prix Gold 2014.
 Itu setelah pebulu tangkis Singapura itu menang tiga game 22-20, 20-22, 21-5  atas Niluka Karunaratne (Sri Lanka) pada pertandingan babak kedua yang dilaksanakan di Mulheim pada Rabu malam waktu setempat (26/2) atau Kamis dini hari WIB (27/2).
 Jalan menembus babak perempat final pun masih terbuka. Meski, syaratnya Derek harus bisa mengalahkan juara Eropa Marc Zwiebler dari Jerman, yang di babak kedua menundukkan Ville Lang (Finlandia) 21-14-22-20.
 Secara peringkat, Derek, 50,  memang masih jauh di bawah Zwiebler, 11. Namun, melihat permainan Zwiebler yang masih angin-anginan membuat kans menang bagi Derek tetap ada.
 Derek menunjukka kelasnya saat memaksa pebulu tangkis Indonesia Dionysius Hayom Rumbaka tumbang di babak pertama dengan straight game 21-13, 21-15. Padahal, di Jerman Grand Prix Gold 2014, Hayom, sapaan karib Dionysius Hayom Rumbaka, diunggulkan di posisi kesepuluh.
 Kekalahan Hayom itu juga membuat Indonesia tak bisa lagi mengulangi sukses tahun lalu. Itu disebabkan tiga rekan Hayom lainnya juga ikut tumbang yakni Ihsan Maulana, Riyanto Subagja, dan Andre Kurniawan Tedjono ikut tersingkir.
 Tahun lalu, Tommy Sugiarto mampu menembus babak final. Sayang, pada Jerman Grand Prix Gold 2014, putra salah satu legenda bulu tangkis Indonesia Icuk Sugiarto itu absen karena dikonstrasikan ke All England 2014 yang dilaksanakan 4-9 Maret. Selain itu, Tommy juga butuh recovery setelah tampil dalam Superliga Bulu Tangkis Indonesia 2014 di DBl Arena, Surabaya, 3-9 Februari lalu.
 Saat itu, Tommy membela Jaya Raya Jakarta. Karena kecapekan, pebulu tangkis yang kini duduk di peringkat ketiga dunia itu pun absen di laga final membela Jaya Raya Jakarta melawan Musica Champion Kudus. Tanpa kehadirannya, Jaya Raya kalah 2-3 atas juara bertahan. (*)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama