WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Cari Pelampiasan Kegagalan Nomor Beregu

Jonathan Christie menerima bendera dari Sekjen Anton Subowo

INDONESIA babak belur di nomor beregu dalam Kejuaraan Asia Junior 2014. Langkah merah putih dihentikan Korea Selatan dengan skor telak 1-3 pada babak perempat final yang dilaksanakan di Taiwan pada Selasa (18/2).
 ‘’Ya, kami memang kalah dari Korea Selatan 1-3. Hasil ini tak sesuai target,’’ kata Sekretaris Jendral PP PBSI Achmad Budiarto kepada smashyes.
 Organisasi olahraga tepok bulu se-Indonesia tersebut, terang Budi, sapaan karib Achmad Budiarto, adalah seperti capaian tahun lalu. Saat itu, Jonathan Christie dkk mampu menembus babak semifinal.
 ‘’Namun, musuh memang lebik baik,’’ jelas lelaki yang baru saja mengemban tugas menjadi Direktur Superliga Bulu Tangkis Indonesia (SBI) 2014 itu.
 Dia berharap kegagalan beregu bisa terobati di nomor perorangan. Jonathan Christie masih menjadin andalan menjadi juara nomor tunggal putra. Apalagi, pebulu tangkis yang dipromosikan ke jenjang prestasi tersebut menduduki unggulan kedua.
 Pertandingan nomor perorangan sudah dimulai pada Rabu (19/2) atau setelah nomor beregu selesai. Nomor beeregu sendiri dijuarai oleh Tiongkok yang mengalahkan Korea Selatan 3-0. (*)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama