WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Masih Utuh hingga Babak Kedua

MUDAH: Muhammad Bayu Pangisthu (foto:pb djarum)

WAKIL Indonesia di nomor tunggal putra dalam Kejuaraan Bulu Tangkis Junior Asia 2014 masih utuh. Empat duta merah putih melaju ke babak kedua yang dilaksanakan di Taipei, Taiwan, itu.
 Keempat pebulu tangkis tersebut adalah Jonathan Christie, Muhammad Bayu Pangisthu, Eska Riffan Jaya, dan Anthony Sinisuka Ginting. Di antara mereka, Jonathan dan Anthoy tak perlu memeras keringat karena memperoleh bye. Jonathan sendiri diunggulkan  di posisi kedua.
 Dalam pertandingan yang dilaksanakan pada Rabu waktu setempat, pada babak pertama, Muhammad Bayu Pangisthu  menang mudah dua game 21-8, 21-11 atas wakil Filipina Wilson Joseph. Sementara Eska Riffan menghentikan perlawanan Kantawat L. dari Thailand 21-19,21-13.
 Pada babak kedua, Jonathan akan ditantang Chang En Chia asal Taiwan yang melibas Saetiaw (Thailand) 21-18, 23-21. Muhammad Bayu Pangisthu berhadapan lagi dengan wakil Filipina Gabuello.
 Sementara, Riffan akan menjajal ketangguhan unggulan ketujuh asal Singapura Ng Zin Rei, yang di babak pertama melibas wakil Makau I ek U Ieong 21-13, 21-16 dan Anthony menantang Lee Chak Wai (Hongkong), yang sebelumnya mematahkana ambisi Ranaweera P. 21-8, 21-18.
 Indonesia berharap bisa meraih gelar dari nomor perorangan. Ini setelah di nomor beregu, merah putih gagal karena langkahnya terhenti pada babak perempat final oleh Korea Selatan 1-3. Juara nomor beregu akhirnya jatuh ke tangan Tiongkok. (*)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama