WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Febe Ingin Cicipi Gelar

Maria Febe Kusumastuti

MARIA Febe Kusumastuti belum pernah sekalipun merasakan atmosfer turnamen selama 2014. Kini, dia pun mendapat kesempatan untuk tampil dalam Austria Challenge.
 Dalam turnamen yang dilaksanakan di ibu kota Austria, Wina, dan menyediakan hadiah total USD 15 ribu tersebut, Febe, sapaan karib Maria Febe Kusumastuti, diunggulkan di posisi ketiga.
 Dia pun mampu melewati hadangan Thulasi CP dari India dengan dua game langsung  21-13, 25-27. Kemenangan ini membuat gadis 25 tahun tersebut dijajal Vikroriia Vorobeva asal Rusia yang di babak pertama melibas Orsolya Varga (Hungaria) 21-18, 23-21.
 Tahun lalu, Febe tampil jeblok. Dalam semua turnamen yang diikuti, pebulu tangkis asal Boyolali, Jawa Tengah, tersebut tak satu pun bisa menjadi juara.
 Dia lebih sering tumbang di babak-babak awal. Capaian tertingginya adalah menembus semifinal Indonesia Grand Prix Gold 2013 di Jogjakarta. Sayang, dia gagal menembus final karena dikalahkan wakil Tiongkok Yao Xue 11-21, 16-21.
 Dalam Austria Challenge 2014 ini,Indonesia mengirimnya banyak wakil. Bahkan, di nomor tunggal putra, Indonesia masih menempatkan tiga wakilnya di babak kedua yakni Adi Pratama, Andre Kurniawan Tedjono, dan Ihsan Maulana. (*)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama