WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Gara-Gara Visa, Fokus Ganti ke Malaysia

BATAL KE SWISS: Christopher Rusdianto

CHRISTOPHER Rusdianto/Trikusuma belum juga tampil di ajang resmi selama 2014. Sebenarnya, kesempatan tersebut sempat terbuka saat nama mereka terdaftar dalam Swiss Grand Prix Gold 2014.
 Namun, tiba-tiba, dalam daftar peserta, Christopher/Trikusuma dianggap mengundurkan diri sebelum pendaftaran ditutup. Ada apa?
 ‘’Kami batal tampil di Swiss karena belum mengantongi visa. Jadi, kami tak bisa masuk ke sana,’’ kata Christopher kepada smashyes.
 Menurut dia, tak turunnya visa karena dia belum lama meninggalkan Benua Putih, julukan Eropa. Sejak meninggalkan Italia pada Desember lalu, Christopher/Trikusuma belum ada 90 hari saat kembali mengajukan visa ke Eropa.
 Keduanya  berlaga di Italia Challenge 2013. Dalam turnamen yang menyediakan hadiah total USD 15 ribu itu, langkah Christopher/Trikusuma terhenti di babak semifinal.
 Dengan batal berlaga di Eropa, kini konsentrasi pasangan asal PB Suryanaga, Surabaya, tersebut tercurah pada Malaysia Grand Prix Gold 2014 yang akan dilaksanakan 25-30 Maret di Johor Bahru.
  Christopher dan Trikusuma berpasangan resmi dan berburu poin dunia baru pada 2013. Dari berbagai turnamen yang diikuti, mereka juara di Kroasia Internasional Series serta finalis di Polandia Challenge. (*)
DAFTAR PEBULU TANGKIS INDONESIA DI SWISS
Tunggal Putra: Andre Kurniawan Tedjono, Julian Arbitama,Viky Anindita

Tunggal Putri: Lindaweni Fanetri,Bellaetrix Manuputty

Ganda Putra: Markis Kido/Markus Fernaldi,Berry Anggriawan/Riky Karanda, Ade Yusuf/Wahyu Nayaka, Yonathan Suryatama Dasuki/Albert Saputra,Yohanes Hogianto/Titon Gustaman, Viky Anindita/Dandi Prabudita

Ganda Putri: Pia Zebadiah/Rizky Amelia Pradipta,Greysia Polii/Nitya Krishinda, Della Destiara/Anggita Shitta,Suci Rizky/Tiara Rosalia

Ganda Campuran: Markis Kido/Pia Zebadiah,Riky Widianto/Puspita Richi Dili, Markus Fernaldi/Rizky Amelia Pradipta, Praveen Jordan/Debby Susanto, Muhammad Rijal/Vita Marissa

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama