WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Kisruh Politik, Thailand GPG Batal

Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari

RUTINITAS Thailand Terbuka terputus. Untuk 2014, turnamen yang masuk kategori grand prix gold tersebut urung dilaksanakan.
 Alasannya, adanya kekisruhan politik  yang tengah melanda Negeri Gajah Putih, julukan Thailand. Hanya, pihak asosiasi bulu tangkis Thailand masih mengupayakan tahun ini tetap bisa dilaksanakan.
 Awalnya, dalam kalender BWF (Federasi Bulu Tangkis Dunia), Thailand Grand Prix 2014 akan dilaksanakan pada 3-8 Juni di Bangkok. Namun, adanya kekisruhan politik, akhirnya BWF membatalkan turnamen yang menyediakan hadiah total USD 120 ribu tersebut.
 ‘’Asosiasi memutuskan bahwa tidak akan menggelar turnamen pada tahun ini. Tujuannya untuk keselamatan peserta ,’’ kata Presiden Asosiasi Bulu Tangkis Thailand Khunying Patama Leesawadtrakul kepada media lokal.
Pihaknya mengaku susah untuk memindahkan agenda turnamen. Meski, itu masih terus diupayakan.
"Susah mengupayakan memindahkan ke waktu yang lain. Hanya, itu bakal susah dilaksanakan karena schedule BWF sangat penuh,’’ ucap Khunying.
 Pada Thailand Grand Prix Gold 2013 lalu, Indonesia mampu membawa pulang dua gelar dari nomor ganda putri melalui pasangan Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari dan Markis Kido/Pia Zebadiah di nomor ganda campuran. Rencananya, tahun ini, Thailand Grand Prix Gold berhadiah total USD 120 ribu. (*)

JUARA THAILAND GRAND PRIX GOLD 2013
Tunggal Putra:Srikanth Kidambi (India)

Tunggal Putri:Ratchanok Inthanon (Thailand)

Ganda Putra: Shin Baek-choel/Yoo Yeon-seong (Korea Selatan)

Ganda Putri: Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari (Indonesia)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama