WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Si 2 Meter yang Tetap Lincah

Ivan Ivanov

ORANG boleh bilang Simon Santoso jadi pahlawan Musica Champion. Kemenangannya atas wakil Jaya Raya asal Vietnam Nguyen Tien Minh membuat klub bertabur bintang tersebut gagal menuai malu kalah langsung 1-3.
 Sebaliknya, kekalahan tersebut membuat Musica menghidupkan peluangnya untuk juara. Namun, jangan lupakan juga peranan Vladimir Ivanov.
 Permainannya di nomor ganda saat berpasangan dengan Hardiyanto membuat penonton yang memadari DBL Arena, Surabaya—venue Superliga Bulu Tangkis Indonesia 2014—memberikan aplaus.  Hasilnya, Ivanov/Hardiyanto mampu menundukkan Bona Septano/Markus Fernaldi.
 Posturnya yang menjulang memang sangat memnbantu dirinya di lapangan. Bukan hanya di ganda, Ivanov juga termasuk pebulu tangkis yang disegani di nomor ganda.
 Berpasangan dengan sesama pebulu tangkis Rusia, Ivan Sozonov, mereka sekarang di posisi ke-18. Bahkan, peringkat terbaiknya adalah Sembilan. Sementara di nomor tunggal, lelaki 26 tahun tersebut berada di posisi 41 dengan capaian terbaik menembus ranking 28.
 ‘’Tinggi saya dua meter. Saya termasuk pebulu tangkis tertinggi di dunia,’’ kata Ivanov di sela-sela pertandingan SBI 2014.
 Hanya, dia tak menyebut paling tinggi. Ini dikarenakan ada pebulu tangkis Denmark yang tingginya sama dengan dia.
 Ivanov mengakui posturnya yang menjulang tak mempengaruhi kelincahannya di lapangan. Hanya, dia masih mengakui kesulitan jika bertemu dengan pebulu tangkis Asia.
 Itu memang terbukti. Dalam dua kejuaraan awal 2014, Korea Super Series dan Malaysia Super Series Premier, dia tumbang di babak awal. Lawan yang dihadapinya sama, Kenichi Tago. Di Korea, Ivanov menyerah 19-21, 12-21 dan di Malaysia takluk juga dengan dua game 15-21, 19-21.
 ‘’Main di Indonesia juga membuat saya merasakan tipe pebulu tangkis Asia,’’ tandas dia. (*)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama