WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Kembali Bersatu Tatap All England

Hendra/Ahsan saat menerima hadiah MVP
HENDRA Setiawan/Mohammad Ahsan kembali bersatu. Keduanya sempat berpisah dalam Superliga Bulu Tangkis Indonesia (SBI) 2014 yang dilaksanakan  di DBL, Arena,Surabaya, pada 3-9 Februari.
Dalam event yang menyediakan hadiah total Rp 2 Miliar tersebut, keduanya membela klub asalnya masing-masing. Hendra memperkuat Jaya Raya dan Ahsan berkostum Djarum.
 "Habis ini, kami konsentrasi ke All England. Targetnya tentu yang terbaik," kata Hendra di sela-sela SBI 2014.
 Dia tetap tak mau lengah meski dalam turnamen paling bergengsi di muka bumi itu musuh besarnya, Lee Yong-dae/Joo Jeon-seong, tak turun. Ini imbas dari hukuman kepada Yong-dae yang mendapat sanksi larangan bertanding dari BWF (Federasi Bulu Tangkis Dunia) karena dua kali menolak tes doping.
 "Tapi, lawan kami kan bukan hanya Yong-dae. Banyak pasangan bagus dan tangguh di All England nanti," tambah Ahsan.
 Salah satu lawan terberat berdasar peringkat tentu saja pasangan Jepang Hiroyuki Endo/Kenichi Hayakawa. Untung, kemampuan mereka terpantau karena hadir membela klub asalnya , Unisys Jepang.
 "Saya ketemu mereka dan menang. Saya sudah tahu dan hapan permainan mereka," lanjut Ahsan.
 Gelar di All England ini diharapkan juga menjadi pengobat kecewa musim lalu. Saat itu, mereka terhenti di babak semifinal oleh pasangan Tiongkok Liu Xiaolong/Qiu Zihan dengan tiga game 12-21, 21-13, 17-21.
 Pasangan Negeri Panda, julukan Tiongkok, tersebut akhirnya menjadi juara setelah menghentikan ganda Jepang Hiroyuki Endo/Kenichi Hayakawa 21-11, 21-9.
 Tahun lalu, Indonesia meraih gelar dari nomor ganda campuran melalui pasangan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir yang menundukkan pasangan Zhang Nan/Zhao Yunlei (Tiongkok) 21-13, 21-17. (*) 
 .

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama