WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Sony Ingin Pecah Telor di All England


Wang Zhengming (foto:xinhua)
DALAM Superliga Bulu Tangkis Indonesia (SBI) 2104, Sony Dwi Kuncoro sempat menunjukkan engkel kaki kanannya kepada smashyes. Bagian itu dianggapnya yang membuat dia belum bisa tampil optimal selama 2013 lalu.
 Bahkan, imbasnya, selama 2014, Sony belum juga turun dalam berbagai turnamen. Bahkan, dua event bergengsi, Korea Super Series dan Malaysia Super Series Premier pun tak diikuti.
 Namun, kini, Sony sudah siap tampil di ajang bergengsi, All England Super Series 2014. Sayang, undian kurang berpihak kepada arek Suroboyo tersebut.
 Sony langsung bertemu dengan musuh bebuyutannya. Bagaimana Sony? ‘’Berani. Bonek (bondo nekat, modal nekat),’’ terang Sony kepada smashyes.
 Dia pun ingin pecah telor dengan Zhengming. Itu disebabkan dia belum pernah menang dalam dua pertemuan dengan pebulu tangkis nomor tiga di Tiongkok itu.
 ‘’Kini saatnya menang,’’ ucapnya singkat.
  Sony memang diharapkan kembali mengangkat namanya di ajang internasional. Ini sangat dibutuhkan guna memantapkan posisi Indonesia untuk bisa lolos ke Piala Thomas.
 Ya, Piala Thomas sekarang oleh BWF (Federasi Bulu Tangkis Dunia) tak lagi memakai babak kualifikasi. Lolosnya sebuah negara ditentukan oleh ranking para pebulu tangkis.
 Saat ini, kans Indonesia lolos sangat besar. Di nomor tunggal putra, Indonesia mempunyai Tommy Sugiarto yang duduk di ranking ketiga dunia dan pasangan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan di ranking teratas nomor ganda putra. (*)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama