WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Sepi Dukungan, London GPG Batal

PEMENANG: Christinna Pedersen/Kamilla Rhytter-Juhl 

BARU saja Thailand Grand Prix Gold 2014 dibatalkan. Berita terbaru, hal serupa juga terjadi pada London Grand Prix Gold.
 Hanya, alasan pembatalan turnamen di ibu kota Inggris itu berbeda. Jika Thailand batal karena situasi politik yang tak menentu, London Grand Prix Gold urung digelar karena kurangnya animo pemerintah dalam membantu event yang sebenarnya direncanakan berlangsung 30 September-5 Oktober tersebut.
 Pada 2014 ini, sebenarnya BWF (Federasi Bulu Tangkis Dunia) mempunyai agenda 17 turnamen grand prix gold. Sayang, sudah ada dua turnamen yang memutuskan mengundurkan diri.
 Dari 17 turnamen tersebut, Indonesia juga mendapat jatah pada pada 9-14 September 2014.Event yang menyediakan hadiah total USD 125 ribu itu dilaksanakan di Solo, Jawa Tengah.
 Tahun lalu, London Grand Prix Gold dilaksanakan pada 1-6 Oktober 2013. Hadiah total yang disediakan waktu itu adalah USD 120 ribu.
 Indonesia hanya mampu menempatkan Berry Anggriawan/Ricky Karanda ke babak final ganda putra. Langkah menjadi juara di gagalkan unggulan pertama asal Denmark Mathias Boe/Carsten Mogensen dengan dua game langsung 21-13, 21-16. (*)

Juara London Grand Prix Gold 2013
Tunggal Putra: Tian Houwei (Tiongkok)

Tunggal Putri: Carolina Marin (Spanyol)

Ganda Putra:Mathias Boe/Carsten Mogensen (Denmark)

Ganda Putri:Christina Pedersen/Kamilla Rhytter-Juhl (Denmark)

Ganda Campuran:Michael Fuchs/Birgit Michels (Jerman)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama