WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Akhirnya Bisa Menang Dua Game

Christopher/Trikusuma

JALAN Christopher Risdianto/Trikusuma Wardhana masih sesuai skenario. Pasangan asal Suryanaga, Surabaya, tersebut mampu menembus babak final tunggal putra dewasa dalam Sirkuit Nasional (Sirnas) Seri Makassar.
 Dalam babak semifinal yang dilaksanakan di GOR Sudiang pada Jumat (7/3), Christopher/Trikusuma menundukkan Senatria Agus/Hermansyah (SGS Bandung) dengan dua game langsung 21-7, 21-19.  Pada babak pemungkas,  pasangan yang diunggulkan di posisi teratas tersebut bakal dijajal Alfiat Yuris Wirawan/Yohanes Rendy Sugiarto.  Unggulan kelima asal Djarum Kudus itu di babak semifinal menghentikan perlawanan  Darmiko /Seiko Wahyu yang juga dari Djarum Kudus 22-20, 21-19.
 Tentu bukan hal yang mudah bagi Christopher/Trikusuma untuk naik ke podium juara. Lawannya merupakan pasangan yang pernah menghuni Pelatnas Cipayung.
 Namun, kemenangan di semifinal membuktikan Christopher/Trikusuma semakin kompak. Buktinya, untuk kali pertama, mereka bisa memetik kemenangan dengan straight game.  Ya, sejak babak kedua, di babak pertama memperoleh bye, Christopher/Trikusuma menang dua game langsung.
  ‘’Ya, kami menang. Tapi, perjuangan belum selesai karena masih ada partai final,’’ kata Christopher kepada smashyes.
 Dia mengakui penampilan di Makassar ini sebagai ajang pemanasan sebelum berlaga dalama Malaysia Grand Prix Gold yang dilaksanakan di Johor Bahru pada 25-30 Maret mendatang. Apalagi, ajang di negeri jiran itu merupakan penampilan perdana Christopher/Trikusuma di ajang internasional.
 Sukses menembus final dewasa juga dibukukan pebulu tangkis asal Surabaya Febriyan Irvannaldy. Lelaki binaan Hi-Qua Wima itu mampu menundukkan wakil Tangkas Jakarta Ari Januari dengan rubber game  21-12, 23-25, 21-16.
 Febri, sapaan  karib Febriyan Irvannaldy, yang diunggulkan di posisi ketiga bakal menantang Hermansyah asal Jaya Raya yang di semifinal Kho Henriko (Djarum) 21-17, 22-20. (*)

AGENDA FINAL KELOMPOK DEWASA
Tunggal Putra:  Hermansyah v Febriyand Irvanaldy

Tunggal Putri: Adriyanti Firdasari v Tieke Arieda

Ganda Putra: Christopher Rusdianto/Trikusuma Wardhana v Afiat Yuris/Yohanes Rendy Sugiarto

Ganda Putri:Aris Budiharti/Ery Okatavani v Nadya Melati/Dian Fitriani

Ganda Campuran: Ardiansyah/Devi Tika v Arysa Isnanu/Meliana Jauhari

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama