WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Reuni untuk Berebut Tiket Final

REVANS: Markis Kido/Markus Fernaldi (foto: PBSI)

MARKIS Kido baru saja berpasangan dengen Hendra Setiawan. Hanya, reuni tersebut bukan terjadi di turnamen yang masuk kalender BWF (Federasi Bulu Tangkis Dunia).
 Kido/Hendra beraksi pada Superliga Bulu Tangkis Indonesia (SBI) 2014 di DBL Arena, Surabaya, pada 3-9 Februari lalu. Dalam event yang menyediakan hadiah total Rp 2 Miliar itu, keduanya tak terkalahkan.
 Kini, setelah sebulan berlalu, Kido kembali bersua dengan Hendra di lapangan. Hanya, kondisinya berbeda.
Kido dan Hendra bakal bermusuhan dalam semifinal All England Super Series Premier 2014. Kido bakal berpasangan Markus Fernaldi dan Hendra dengan Mohammad Ahsan.
 Kedua pasangan mampu menundukkan lawan-lawannya di babak semifinal yang dilaksanakan di National Indoor Arena (NIA), Birmingham, Inggris, pada Jumat malam waktu setempat (7/3) atau Sabtu dini hari WIB (8/3).
 Kido/Markus yang tak diunggulkan dalam turnamen berhadiah USD 400 ribu tersebut, menumbangkan unggulan kelima asal Malaysia Hoon Thien How/Tan Wee Kiong dua game langsung 21-18, 21-12. Sementara, Hendra/Ahsan dengan mental juaranya menghentikan ambisi pasangan baru muka lama asal Tiongkok  Fu Haifeng/Zhang Nan 23-21,22-20.
 Ini bakal menjadi pertemuan kedua. Perjumpaan pertama di Denmark Super Series Premier 2013, Hendra/Ahsan menang 21-17, 21-18.
‘’Kami siap memenangkan pertandingan,’’ kata Kido kepada smashyes.
 Sebenarnya, kans menciptakan final sesama pasangan Indonesia di nomor ganda putra bisa terjadi. Sayang, Angga Pratama/Rian Agung Saputro menyerah tiga game 20-22, 21-15, 21-19 atas unggulan kedua asal Jepang Hiroyuki Endo/Kenichi Hayakawa.  (*)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama