WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Christopher/Trikusuma Jajal Pasangan Baru Malaysia

Christopher Rusdianto

TAN Boon Heong sudah pasti tak bersama dengan Koo Kean Keat. Dia sudah punya pasangan baru, Ow Yao Han.
 Ganda aanyar Kean Keat/Yao Han pun sudah dijadwalkan tampil di Malaysia Grand Prix Gold 2014. Mereka langsung diunggulkan di posisi kedelapa dalam turnamen yang menyediakan hadiah total USD 125 ribu tersebut.
 Namun, untuk menembus babak kedua, bukan  hal yang mudah. Kean Keat/Yao Han akan bersua pasangan Indonesia yang tak bisa dipandang sebelah mata, Christopher Rusdianto/Trikusuma Wardhana.
 Pasangan asal Suryanaga, Surabaya, itu baru saja menjadi juara Sirkuit Nasional (Sirnas) Makassar 8 Maret lalu. Ini menjadi gelar perdana di ajang sirnas bagi Christopher/Trikusuma.
 ‘’Ya, kami ketemu pasangan Malaysia. Mereka pasangan baru,’’ terang Christopher kepada smashyes.
 Kean Keat bukan pebulu tangkis asing baginya. Ini disebabkan saat masih di pelatnas Cipayung, dia pernah menghadapinya. ‘’Namun, saat itu kan dia masih bersama Tan Boon Heong. Mainnya dia cepat dan kami tak boleh lengah,’’ ucap Christopher.
 Putra mantan Sekjen PP PBSI Yacob Rusdianton itu berharap bisa meraih hasil maksimal di Malaysia. Untuk itu, dia pun rela tak berlaga di sirnas yang dilaksanakan di Batam, Kepulauan Riau.
 ‘’Waktunya bareng. Kami sudah jauh-jauh hari merencanakan main di Malaysia,’’ pungkas Christopher. (*)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama