WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Sudah Rindu Ingin Juara di Manca



SIRNAS MAKASSAR: Febriyan Irvannaldy
FEBRIYAN Irvannaldy pasang target tinggi di Vietnam Challenge 2014. Pebulu tangkis binaan Wima, Surabaya, tersebut berharap bisa menjadi juara dalam event yang dilaksanakan di Hanoi pada 25-30 Maret mendatang itu.
 ‘’Saya akan berusaha meraih hasil tertinggi,’’ kata Febri, sapaan karib Febriyan Irvannaldy, kepada smashyes.
 Sebenarnya, ambisi arek Suroboyo tersebut wajar. Ini disebabkan kondisinya tengah on fire.
 Dalam tiga kali event beruntun, Febri tampil jempolan.  Dia mampu mengantarkan Wima menembus semifinal dan hanya sekali kalah saat menghadapi seniornya di Pelatnas Cipayung dulu, Simon Santoso, yang membela Musica Champion Kudus.
 Sepekan kemudian, Febri mampu menjadi juara dalam sebuah turnamen lokal di Balikpapan, Kalimantan Timur. Puncaknya, dalam pertandingan Sirkuit Nasional (Sirnas) di Makassar, Sulawesi Selatan.  Pada pertandingan final 8 Maret,  lelaki 21 tahun tersebut menjadi kampiun  setelah melibas musuh lamanya, Hermansyah, dengan dua game langsung 21-19, 21-13.
Febri sudah hampir tiga tahun absen tampil di Vietnam Challenge. Kali terakhir, dia  berlaga pada 2011. Saat itu, Febri harus mengakui ketangguhan mantan rekannya di Singapura, Ashton Chen 16-21, 18-21.
Selain Febri, Indonesia banyak menempatkan wakilnya di babak utama Vietnam Challenge 2014 seperti Evert Sukamta, Fikri Ihsandi, Anthony Ginting, Gesstano Adwitya, dan Hermansyah.(*)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama