WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Dua Unggulan Teratas Langsung Tersingkir

KALAH: Hoon Tien How/Tan Wee Kiong (foto:thestar)

KEJUTAN lansung hadir di babak utama nomor tunggal putra Malaysia Grand Prix Gold 2014. Unggulan teratas Tanongsak Saensomboonsuk dari Thailand kalah 19-21, 18-21 oleh wakil tuan rumah Mohamad Arif Abdul Latif pada pertandingan yang dilaksanakan di Johor Bahru pada Rabu waktu setempat (26/3).
 Kemenangan Arif, sapaan karib Mohamad Arif Abdul Latif, ini membalas kekalahan yang dialami di Korea Open 2010. Saat itu, dia menyerah 20-22, 11-21.
 Dengan menduduki rangking 23, Tanongsak menjadi pebulu tangkis dengan posisi terbaik yang hadir dalam event berhadiah total USD 120 ribu tersebut. Apalagi, Malaysia tak menurunkan andalannya, Lee Chong Wei, yang kini lebih selektif mengikuti turnamen.
 Unggulan pertama lainnya yang tumbang terjadi di nomor ganda putra. Jagoan Malaysia Hoon Thien How/Tan Wee Kiong menyerah 16-21, 20-22 kepada Danny Bawa Chrisnanta/Chayut Triyachart (Singapura). Secara peringkat, Danny/Chayut jauh di bawah. Mereka di posisi 281 sementara Thien How/Wee Kiong di rangking kedelapan.
Untung, unggulan kedua yang juga dari Malaysia Goh V Shem/Lim Khim Wah lolos dari hadangan pasangan Indonesia Yohanes Rendy Sugiarto/Afiat Yuris Wirawan dengan 17-21, 17-21.
  Sementara, di tunggal putri, unggulan teratas Pai Hsiao Ma dariTaiwan menang dua game langsung 21-7, 21-17 atas Matilda Petersen asal Denmark. Di ganda putri, unggulan teratas Variella Putri/Vita Marissa lansung lolos ke babak kedua dan di ganda campuran pertandingan baru dilaksanakanRabu waktu setempat (27/3). (*)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama