WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Febri Jajal Unggulan Kedua

MEJENG: Febriyan Irvannaldy di Hanoi
FEBRIYAN Irvannaldy lewat hadangan awal di Vietnam Challenge 2014. Dia mampu mengalahkan Loh Kean Yew dari Singapura dengan rubber game 17-21, 21-17,. 21-13 dalam pertandingan yang dilaksanakan di Hanoi pada Rabu waktu setempat (26/3).
 Namun, lawan berat sudah menghadang pebulu tangkis Wima Surabaya tersebut. Febri, sapaan karib Febriyan Irvannaldy, sudah ditunggu Tan Chun Seang.
 Unggulan kedua asal Malaysia itu pada babak pertama menjinakkan pebulu tangki Indonesia yang juga berasal dari Surabaya Chrisna Adi 17-21, 21-8, 21-15.
 ‘’Rasa syukur bisa menang dan lolos ke babak kedua,’’ terang Febri kepada smashyes.
 Hanya, dia tak mau sesumbar bakal terus melaju. Febri mengakui bahwa Chun Seng  tak bisa dianggap enteng. Apalagi, dia menduduki unggulan kedua dalam turnamen berhadiah total USD 15 ribu tersebut.
 Dalam peringkat BWF (Federasi Bulu Tangkis Dunia), posisi Febri kalah jauh. Dia ada di ranking 387 sementara lawannya di tangga ke-50.
 Hanya, saat ini, Febri tengah on fire. Dia baru saja menjuarai Sirkuit Nasional (Sirnas) Seri Makassar.
 Selain itu,arek Suroboyo asli ini juga sukses mengantarkan Wima duduk di posisi ketiga dalam Superliga Bulu Tangkis Indonesia (SBI) 2014. Padahal, materi yang dimiliki Wima hanya lokal. Selama tampil, Febri hanya kalah oleh pebulu tangkis senior Indonesia Simon Santoso.
 Melaju ke babak kedua juga diukir oleh wakil Indonesia lainnya, Hermansyah, Ivanudin Rifan, Eka Fajar Utama, Evert Sukamta, Fikri Ihsandi, Jonathan Chrisrie, dan Antony Ginting. Selain Febri tugas berat ada di pundak Antony.Dia akan menantang unggulan teratas yang juga tumpuan asa tuan rumah Nguyen Tien Minh. (*)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama