WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Gabung di Malaysia, Pisah di Singapura

PISAH: Vita Marissa (kanan)/Variella 

DUA turnamen, tampil dengan pasangan yang berbeda. Itulah yang dilakoni Vita Marissa dalam Malaysia Grand Prix Gold 2014 dan Singapura Super Series 2014.
 Di Malaysia, pebulu tangkis senior putri itu menggandeng Variella Putri. Bahkan, dalam event berhadiah total USD 120 rbu dan dilaksanakan di Johor Bahru pada 25-30 Maret itu diunggulkan di posisi teratas. Di babak pertama, Vita/Lala, sapaan karib Variella, hanya menghadapi pasangan yang lolos dari babak kualifikasi.
 Namun, di Singapura. Vita tak lagi bersama Lala. Dalam daftar peserta yang sudah dikeluarkan BWF (Federasi Bulu Tangkis Dunia), Vita berpasangan dengan Shendy Puspa Irawati.
 Bisa jadi, karena berasal dari klub yang sama, Vita berpartner dengan Shendy. Lala sendiri berasal dari PB Suryanaga, Surabaya.
‘’Saya dengarnya sih begitu. Tapi, nggak tahu kenapa pisah di Singapura,’’ kata Pengurus Pengprov PBSI Jawa Timur Wijanarko Adi Mulya kepada smashyes.
 Saat dikonfirnasi melalui nomer handphone dan smartphone yang diberikan Wijanarko, Lala tak bisa dihubungi.
 Namun, Lala tetap hadir di Singapura. Hanya, dia berlaga di nomor ganda campuran bersama rekannya di Suryanaga, Trikusuma Wardhana.
 Sebenarnya, pasangan Vita/Lala cukup bagus perjalanannya selama 2013.  Satu gelar diraih mereka di Australia Grand Prix Gold. Di final, pasangan yang sama-sama tomboy tersebut menundukkan Taerattanachai Sapsiree/Amitrapai Savitree dari Thailand 21-19, 21-15.
 Pada Malaysia Grand Prix Gold tahun lalu, Vita/Lala mampu menembus babak final. Sayang, langkahnya dijegal sesama pasangan Indonesia Pia Zebadiah/Rizki Amelia Pradipta 17-21, 21-16, 17-21.
Hasil gemilang itu sempat membuat Vita/Lala menembus 10 besar pada ranking yang dikeluarkan BWF pada 12 Mei 2013. Kini, mereka melorot ke ranking 16. (*)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama