WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Lebih Ringan tanpa Ramdan dan Andre

UNGGULAN TERATAS: Viktor Axelsen (foto:badzine)

KEPERCAYAAN diri Viktor Axelsen tengah melambung. Dia mampu menjadi juara Swiss Grand Prix Gold 2014.
 Dalam final yang dilaksanakan di Basel pada Minggu (16/3), pebulu tangkis Denmark itu menundukkan pebulu tangkis Tiongkok Tian Houwei dengan 21-7,16-21, 25-23.
Gelar itu menjadi bekalnya menghadapi Polandia Challenge 2014. Apalagi, dalam turnamen berhadiah total USD 15 ribu tersebut, Viktor diunggulkan di posisi teratas.
 Pebulu tangkis yang kini duduk di ranking 26 dunia tersebut akan dijajal Marin Baumann dari Prancis pada babak pertama di Warsawa pada 21 Maret. Ini merupakan pertemuan perdana kedua pebulu tangkis.
 Hanya, berdasar ranking, Viktor bakal tak mengalami kesulitan. Sekarang, Baumann duduk di posisi 140 dunia.
 Peluang menjadi juara terbuka lebar. Dua langganan juara turnamen level challenge dan internasional series di Eropa, Misbun Ramdan asal Malaysia dan Andre Kurniawan Tedjono, absen.
 Sebenarnya, melawan Ramdan, sapaan karib Misbun Ramdan, Viktor selalu menang dalam dua kali pertemuan. Namun, saat ini, putra legenda bulu tangkis Malaysia Misbun Sidek itu tengah onfire. Sementara, Viktor belum pernah menjajal Andre.
 Di nomor tunggal putra, Indonesia tak menempatkan wakilnya. Sementara di ganda putra ada Yonathan Suryatama Dasuki/Albert Saputra. (*)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama