WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Gelar Pembuka Jalan Febri

YES: Febriyan Irvannaldy

FEBRIYAN Irvannaldy lagi on fire. Setelah membawa Hi-Qua Wima Surabaya merebut posisi III di Superliga Bulu Tangkis Indonesia (SBI) 2014, kemudian dia menjadi juara turnamen PialaWali Kota Balikpapan.
Kini, lelaki yang akrab disapa Febri itu mampu menjadi juara nomor tunggal putra Sirkuit Nasional Seri Makassar. Dalam final yang dilaksanakan Sabtu (8/3), dia mampu mengalahkan Hermansyah dari Jaya Raya 21-19, 21-13.
 Kemenangan ini diharapkan menjadi awal kejayaan Febri di ajang sirnas. Tahun lalu, dia hanya mampu menjadi juara di Seri Balikpapan.
 Hanya, kemenangan ini agak berkurang gengsi. Raja  sirnas tahun lalu, Alamsyah Yunus, tak ikut ambil bagian. Dia memutuskan mundur karena mengalami cedera.
 Sukses juga dialami pasangan Christopher Rusdianto/Trikusuma Wardhana. Dalam final, pasangan asal Suryanaga, Surabaya, tersebut menghentikan perlawanan Alfiat Yuris Wirawan/Yohanes Rendy Sugiarto 10-21, 21-19, 22-20.
 Ini menjadi gelar pertama bagi Christopher/Trikusuma di ajang sirnas. Pada tahun ini, keduanya menduduki unggulan teratas karena ranking dunia yang dimiliki.
 Selain itu, gelar dari Makassar ini menjadi penambah semangat Christopher/Trikusuma untuk menyongong event internasional. Agenda perdanan yang diikuti adalah Malaysia Grand Prix Gold yang dilaksanakan di Johor Bahru pada 25-30 Maret.(*)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama