WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Mulai Terbiasa Atmosfer Kelompok Dewas


RIZKY Antasari mulai bisa adaptasi dengan level dewasa.  Buktinya, tunggal putra andalan Wima, Surabaya, tersebut bisa melewati hadangan di babak pertama Sirkuit Nasional (Sirnas) Seri Kepulauan Riau.
 Dalam pertandingan yang dilaksanakan di Batam pada Selasa (25/3), Antasari, sapaan karib Rizky Antasari, harus berjuang tiga game untuk bisa menundukkan Mohd Sahir dari Terengganu dengan rubber game 18-21, 21-9, 21-9. Ini membuat dia bakal berhadapan dengan pebulu tangkis tuan rumah Carven Pratama yang di babak pertama memperoleh bye.
 Penampilan Antasari tahun ini memang beda. Dia tak lagi berkutat di kelompok taruna.
 ‘’Ini tahun pertama Antasari main di dewasa. Tentu berat dan beda dengan saat dia main di taruna,’’ kata Manajer Wima Ferry Stewart.
 Antasari juga menjadi satu-satunya wakil Wima di nomor tunggal dewasa. Andalan lainnya klub asal Kota Pahlawan, julukan Surabaya, tersebut, Febriyand Irvannaldy, absen karena tampil di Vietnam Challenge 2014 yang waktunya bersamaan dengan Sirnas Kepulauan Riau.
 Padahal, dalam seri sebelumnya,lelaki yang akrab disapa Febri itu mampu menjadi juara.  Dalam final, dia mengalahkan rival beratnya, Hermansyah. (*)


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama