WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Tambah Tiga Wakil di Babak Utama Tunggal Putra

Andrew Susanto (foto:PBSI)


INDONESIA menambah tiga wakil dalam babak utama tunggal putra Malaysia Grand Prix Gold 2014. Tiga wakil merah putih mampu dua kali memetik kemenangan pada pertadingan yang dilaksanakan di Johor Baru pada Selasa waktu setempat (25/3).
 Ketiga wkil merah putih sukses berlaga di babak bergengsi itu adalah Kaesar Akbar, Wibowo Kho Henrikho, dan Andrew Susanto.
 Pada pertandingan pertama, Kaesar memperoleh bye dan di final kualifikasi memupus asa pebulu tangkis tuan rumah Zulhemi Zulkifli dengan dua game langsung 21-18, 21-16. Ini diikuti oleh Wibowo yang dua kali menggebuk wakil Malaysia. Pada pertandingan pertama menang Lim Zheng Ting 23-21, 21-17  dan Kwek Yee Jian dengan 21-8, 21-5.
Sementara, Andre, yang merupakan putra mantan pebulu tangkis nasional Hendrawan Susanto dan Sarwendah, menjinakkan Chong Chun Quan asal Malaysia  21-17, 21-14 setelah di babak perdana memperoleh bye.
 Di babak utama, Kaesar menantang mantan pebulu tangkis terkuat India Chetan Anand,Wibowo berhadapan dengan Woon Kok Hong (Malaysia), dan Andre menjajal ketangguhan Kai Guo (Tiongkok).
 Sebelumnya, di babak utama, Indonesia sudah menempatkan wakilnya yakni Siswanto, Simon Santoso, Andre Marteen, Mahbub Thomi Azizan, Alrie Guna Dharma, Wibowo Setyaldi Putra, Alamsyah Yunus, Wisnu Yuli Prasetyo, dan Nathaniel Ernestan. Tahun lalu, Alamsyah menjadi juara.
 Kini, dia, Simon, dan Wisnu diharapkan bisa menjadi juara. Apalagi, tahun ini, andalan Malaysia Lee Chong Wei tak ambil bagian.
 Alasannya, Chong Wei hanya fokus k turnamen-turnaman super atau super series premier. Selain itu, dia juga diharapkan Malaysia bisa berjaya di Piala Thomas, Asian Games, Kejuaraan Dunia, dan Pesta Persemakmuran. (*)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama