WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Paksa Unggulan Teratas Pulang Cepat

SEMIFINAL: Nitya Krishinda/Greysia Polii 

KEJUTAN dibukukan Nitya Krishinda Maheswari/Greysia Polii. Pasangan ganda putri Indonesia tersebut menjungkalkan unggulan pertama Christinna Pedersen/Kamilla Rytter Juhl dari Denmark dengan dua game langsung 21-16, 21-17 pada babak perempat final Swiss Grand Prix Gold 2014 yang dilaksanakan di Basel pada Jumat waktu setempat (14/3) atau Sabtu dini hari WIB (15/3).
 Dari ranking dunia, Nitya/Greysia memang kalah. Mereka delapan setrip di bawah posisi Christinna/Kamilla.
 Hanya, dalam rekor pertemuan, Nitya/Greysia lebih unggul. Pasangan yang berasal dari klub yang sama, Jaya Raya, tersebut sebelumnya menang dua kali dalam dua kali pertemuan.
 Kemenangan tersebut diukir di putaran final Piala Uber 2010 di Kuala Lumpur Malaysia dan di Indonesia Super Series Premier 2014. Hanya, kemenangan tersebut dicetak dengan tiga game.
 Meski menduduki ranking dua, penampilan Christinna/Kamilla termasuk labil. Setelah sempat mencuat dengan juara BWF Super Series Finals 2013, pada 2014 mereka belum pernah naik kee podium juara.Di Malaysia Super Series Premier,langkahnya terhenti di babak semifinal dan di All England Super Series, pasangan senior ini sudah terjegal di babak awal.
 Kemenangan Nitya/Greysia ini membawa mereka menantang pasangan Tiongkok Luo Ying/Luo Yi yang menjungkalkan unggulan ketiga asal Korsel Jung Kyun-eun/Kim Ha-na 18-21, 21-19, 22-20.
Ini menjadi petemuan perdana Nitya/Greysia dengan pasangan Negeri Panda, julukan Tiongkok, tersebut. Hanya, posisi mereka lebih diunggulkan karena ranking lawannya ada di tangga ke-25.
 Semifinal lainnya mempertemukan unggulan kedua asal Tiongkok Bao Yixin/Tang Jinhua versus Jang Ye-na/Kim So-young, unggulan kelima dari Korsel. (*)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama