WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Yonathan/Albert Terus Berburu Poin

Yonathan Suryatama Dasuki (foto:djarum)

YONATHAN Suryatama Dasuki memulai lagi dari bawah. Tak lagi bersama Hendra Aprida Gunawan, membuat lelaki asal Jember, Jawa Timur ini berpasangan dengan Albert Saputra.
 Sebagai pijakan awal, pasangan Yonathan/Albert pun mempunyai ranking di bawah 1000, tepatnya 1194. Turnamen Jerman Grand Prix Gold 2014 pun menjadi turnamen perdana bagi keduanya.
 Hasilnya belum sesuai harapan. Yonathan/Albert langsung kalah dalam penampilan pertama dalam babak kualifikasi. Mereka harus mengakui ketangguhan pasangan tuan rumah Fabian Holzer/Mark Lamsfuss dengan rubber game 15-21, 21-19, 13-21.
 Untung, kekalahan itu membawa sedikit perubahan. Di ranking BWF (Federasi Bulu Tangkis Dunia) terbaru per 13 Februari, Yonathan/Albert naik 11 tangga ke posisi 1183. Nah, kini, keduanya tampaknya bakal semakin banyak berburu poin.
 Banyak  agenda yang bakal diikuti oleh Yonathan/Albert. Pekan ini, keduanya berlaga di Swiss Grand Prix Gold 2014.  Sayang, di babak pertama, mereka langsung bertemu dengan unggulan teratas ganda putra Mathias Boe/Carsten Mogensen dari Denmark. Hasilnya, Yonathan/Albert menyerah dua game langsung 14-21, 6-21.
 Selain itu, di Polandia Internasional Series, mereka juga akan ikut ambil bagian. Dalam event yang dilaksanakan di Warsawa pada 20-23 Maret itu, keduanya langsung tampil pada babak utama.
 Sebelumnya, Yonathana sempat lama berpasangan dengan Hendra Aprida Gunawan. Mereka sempat menembus ranking belasan dunia dan bisa berlaga dalam Kejuaraan Dunia di Guangzhou, Tiongkok, pada Agustus 2013.
 Sayang, kebersamaan Yonathan/Hendra pisah karena tak lagi lagi sponsor. Kini, Hendra berpasangan dengan Andrei Adistia. (*)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama