WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Pasangan Baru Memburu Gelar

Selvanus Geh (foto:badzine)

SELVANUS Geh/Kevin Sanjaya kali pertama dipasangkan. Namun, mereka sudah punya kesempatan menjadi juara.
 Kemenangan dua game langsung 21-8, 21-16 atas pasangan Malaysia Nelson Wei/Low Juan Shen di Hanoi pada Sabtu waktu setempat (28/3) membuat Selvanus/Kevin berhak tampil di laga pemungkas Vietnam Challenge 2014.
Pada babak final, mereka akan menjajal ketangguhan unggulan kedua Robin Midleton/Ross Smith. Pada babak semifinal, unggulan kedua ini menghentikan perlawanan Chen Chung Jen/Wang Chi-Lin (Taiwan) 22-20, 21-19.
 Dari sisi peringkat, Selvanus/Kevin belum punya. Ini disebabkan mereka baru turun di turnamen BWF (Federasi Bulu Tangkis Dunia) di Vietnam Challenge 2014 ini. Sementara, Robin/Ross saat ini berada di ranking 51 dunia.
 Bagi Selvanus, lolos dengan pasangan yang baru dipasangkan pernah dialaminya tahun lalu di Malaysia Challenge 2013. Saat itu, pebulu tangkis asal Wima Surabaya tersebut bertandem dengan Alfian Eko Prasetya.
 Mereka mampu menjadi juara setelah mengalahkan pasangan tuan rumah Chooi Kah Ming/Teo Ee Yi 21-15, 21-13. Sayang, setelah memetik hasil manis, pasangan Selvanus/Alfian tak dilanjutkan masa depannya.
 Sementara, kali terakhir, Kevin diduetkan dengan Arya Maulana. Mereka juga tampil di Malaysia Challenge dan hanya sampai di babak awal.
 Selain Selvanus/Kevin di ganda putra, Indonesia juga meloloskan pasangan ganda putri Melvira Oklamona/Melati Daeva dan pasangan ganda campuran Alfian Eko Prasetya/Annisa Saufika.
 Sementara, harapan meloloskan wakil di tunggal putra kandas. Fikri Ihsandi menyerah kepada unggulan teratas yang juga pujaan penonton tuan rumah Nguyen Tien Minh. (*)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama