WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Posisi Yonathan/AlbertMelonjak 239 Setrip


LOMPATAN demi lompatan terus dilakukan Yonathan Suryatama Dasuki/Albert  Prasetyo. Dalam ranking terbaru yang dikeluarkan BWF (Federas Bulu Tangkis Dunia), keduanya ada di posisi 249.
 Artinya, Yonathan/Albert naik 239 setrip dari pekan lalu. Ini tak lepas dari penampilan keduanya di Polandia Challenge 2014.
 Dalam event yang menyediakan hadiah total USD 15 ribu tersebut, Yonathan/Albert mampu menembus babak perempat final. Sayang, mereka gagal lolos empat besar karena ditundukkan unggulan teratas asal Polandia Adam Cwalina/Przemyslaw Wacha 16-21, 14-21.
Selain di Polandia, Yonathan/Albert baru tampil di dua turnamen lainnya, Jerman Grand Prix Gold dan Swiss Grand Prix Gold. Hanya, dalam turnamen tersebut, mereka langsung kalah di laga perdana.
 Di Jerman Grand Prix Gold yang dilaksanakan di Mulheim, Yonathan/Albert menyerah di babak kualifikasi kepada pasangan tuan rumah Fabian Holzer/Mark Lamsfuss 5-21, 19-21, 13-21. Kemudian di Basel, yang jadi host Swiss Grand Prix Gold, keduanya langsung tersungkur saat berhadapan dengan unggulan pertama di babak utama, Mathias Boe/Carsten Mogensen (Denmak), 14-21, 6-21.
 ‘’Tapi, kami tak bisa main di Prancis Challenge yang saat ini berlangsung di Orleans. Nama kami nggak muncul,’’ kata Yonathan kepada smashyes.
 Ini membuat mereka pun kembali ke Indonesia lebih dulu. Sasaran terdekatnya, Yonathan/Albert akan tampil dalam Singapura Super Series.
 Dalam event yang dilaksanakan 8-13 April itu, nama keduanya muncul. Hanya, pasangan yang memulai laga internasional dari ranking 1194 itu harus memulainya dari babak kualifikasi. (*)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama