WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Hanyan Punya Simon Santoso

LAWAN: Soo Teck Zhi (foto:thestar)

INDONESIA hanya punya satu wakil di babak perempat final nomor tunggal dalam Malaysia Grand Prix Gold 2014. Asa menjadi juara itu disematkan di pundak Simon Santoso.
 Mantan penghuni Pelatnas Cipayung tersebut dua kali memetik kemenangan dalam pertandingan yang dilaksanakan di Johor Bahru pada Kamis waktu setempat (27/3). Pada babak kedua, Simon menang 21-17, 21-10 atas wakil India Aditya Prakash. Sukses ini dilanjutkan di babak ketiga.
 Simon memulangkan unggulan kelima asal Tiongkok Song Xue dengan dua game langsung 21-12, 21-15. Ini menjadi kemenangan kedua Simon atas Song Xue. Sebelumnya, Simon menundukan pebulu tangkis Negeri Panda, julukan Tiongkok, itu pada Vietnam Open 2013.
Langkah menembus semifinal terbentang lebar. Simon, yang diunggulkan di posisi kelimabelas, berhadapan dengan wakil Malaysia Soo Teck Zhi, yang di babak ketiga mengalahkan compatriot (rekan senegara) Muhamad Arif Abdul Latif 21-12, 21-13. Arif, sapaan karib Muhamad Arif Abdul Latif, di babak pertama menjungkalkan unggulan teratas Tanongsak Saensomboonsuk asal Thailand.
 Sebenarnya, hingga babak ketiga, Indonesia juga masih punya wakil, Wisnu Yuli Prasetyo. Sayang, pebulu tangkis prestasi Pelatnas Cipayung ini menyerah dua game langsung 23-21, 21-9 atas Gurusaidutt RMV asal India.
Wakil Indonesia yang masih bertahan
Tunggal Putra: Simon Santoso

Tunggal Putri: Adriyanti Firdasari

Ganda Putra: Andrei Adistia/Hendra Aprida Gunawan, Fran Kurniawan/Bona Septano,Markis Kido/Markus Fernaldi  

Ganda Putri: -

Ganda Campuran: Muhammad Rijal/Vita Marissa, Praveen Jordan/Vita Marissa, Edi Subakhtiar/Gloria Emmanuele Widjaja

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama