WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Rekor Lebih Berpihak Andre

Toby Penty (foto:badmintonengland)

TUGAS berat harus dilakoni Andre Kurniawan Tedjono. Dia akan menantang unggulan teratas Brice Leverde dari Prancis pada babak perempat final tunggal putra Prancis Challenge 2014.
 Andre lolos setelah melibas dua lawan dalam pertandingan yang dilaksakan di Orleans pada Jumat waktu setempat (28/3). Pada babak pertama,Andre menundukkan Mathias Almer dari Austria dengan dua game langsung 21-14, 21-13.  Selang beberapa jam kemudian, mantan penghuni Pelatnas Cipayung itu menundukkan wakil Inggris Toby Penty juga dengan straight game 21-13, 21-12.
 Meski melawan  unggulan teratas, namun Simon tetap peercaya diri. Alasannya, dia dua kali menang atas pebulu tangkis andalan tuan rumah tersebut.
 Dua kali kemenangan dipetiknya di Autria Challenge 2010 dan Bulgaria Grand Prix 2008. Sekali kekalahan dialami Andre di Belgia Internasional 2011.
 Menariknya, semua pertandingan harus dilaksanakan di tiga game. Hanya, saat ini, dari sisi peringkat, Andre kalah. Dia ada di posisi 51 sementara Leverde di tangga ke-32.
 Andre merupakan satu-satunya pebulu tangkis Indonesia yang berlaga di babak utama tunggal putra Prancis Challenge 2014. Sebenarnya ada Indra Bagus Ade Candra.  Hanya, dia membela bendera Itaia dan kalah di babak pertama oleh unggulan keempat Pablo Abian dari Spanyol dengan 17-21, 21-17, 21-19.  (*)


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama